Find us on facebook

Minggu, 08 Maret 2015

On 17.33 by Unknown   No comments
Apa itu Musyawarah Anggota (Musyang) itu? Jadi Musyawarah Anggota (Musyang) itu merupakan Musyawarah yang dihadiri oleh seluruh anggota KSR PMI Unit STAN yang diadakan setiap akhir periode kepengurusan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang tercantum dalam program kerja Komandan KSR PMI Unit STAN. Tujuan kegiatan ini adalah evaluasi program kerja dan kinerja pengurus selama satu periode serta reorganisasi kepengurusan. Rangkaian acara dalam kegiatan ini antara lain penyampaian laporan akhir kepengurusan dan pergantian kepengurusan baru melalui pemilihan Komandan dan Sekretaris Jenderal. Di dalam kegiatan ini juga dibahas mengenai Pedoman Umum dan Pedoman Terapan (PU & PT) yang menjadi pedoman dasar organisasi KSR PMI Unit STAN.

Dan berikut adalah rangkaian acara Musyang Periode 2013/2014

Acara pertama dimulai dari sambutan Ketua Panitia. Ketua Panitia Musyang Periode 2013/2014 adalah Lisa Sistantri Wororeni.



Kemudian dilanjutkan oleh pembukaan sidang oleh Pimpinan Sidang. Pimpinan Sidang Musyang kali ini adalah Intan Nur Shabrina, dengan ditemani oleh dua notulen yaitu Aisyah Rachmawati dan Ema Lihdya Sari.



Sidang pertama membahas mengenai Laporan Pertanggungjawaban BPH dan tiap divisi. Dilanjutkan dengan sidang kedua yang membahas mengenai PU & PT. Dan yang terakhir adalah diskusi dan pemilihan Komandan dan Sekretaris Jenderal.
Ada lima nominasi dalam pemilihan Komandan yaitu Arif Dawami, Woro Essy Ayuningtyas, Eko Bayu Dian P, Lisa Sistantri Wororeni, serta M. Aditya Wisnu M.





 

Setelah berdiskusi cukup lama akhirnya dipilihlah 3 nominasi pasangan Komandan dan Sekretaris Jenderal yaitu :
Arif Dawami (Komandan) - Eko Bayu Dian P (Sekjen)
Woro Essy Ayuningtyas (Komandan) - Arif Dawami (Sekjen)
Arif Dawami (Komandan) - Woro Essy Ayuningtyas (Sekjen)

Akhirnya terpilihlah Arif Dawami sebagai Komandan dan Woro Essy Ayuningtyas sebagai Sekjen.






Lalu diakhir acara ada penyerahan piagam penghargaa untuk Komandan dan Sekjen Periode 2013/2014, pasangan Arif Dawami - Tomy Akbar Rianto. Serta penghargaan untuk Over terkenal, terbadai, terkalem, terprofesional, serta over teladan.

Over terkenal - Dia Mentari
Over terbadai - Arma Yuntafia Ardani
Over terkalem - Nuril Fakhrunnisa
Over terprofesional - Woro Essy Ayuningtyas
Over teladan - Rafika Fitri Qonita









Dan diakhir acara kami segenap keluarga besar KSR PMI Unit STAN memberikan kejutan kepada Woro sebagai ucapan selamat ulang tahun :)




0 komentar:

Posting Komentar