Find us on facebook

Senin, 08 Juni 2015

On 05.22 by Unknown   No comments

Hai hai guys... Sebentar lagi bakal ada acara akbar nih dari KSR PMI Unit STAN. Apa tuh acaranya? Penasaran? Oke kita bocorin sedikit ya :D

Acara ini bernama SHARE yang merupakan agenda rutin tahunan dari Divisi Pengabdian Masyarakat KSR PMI Unit STAN. Tema SHARE 2015 ini adalah Know Better Live Better. Acara ini diadakan pada tanggal 14 Juni 2015 yang terdiri dari Seminar Kesehatan dan Cek Kesehatan.

A. Seminar Kesehatan
Hari, Tanggal : Minggu, 14 Juni 2015
Waktu           : 07.00 - 10.50 WIB
Tempat          : Student Center STAN (SC)
Seminar kesehatan ini bertemakan kardiovaskuler dan berjudul "Heart is where you have to start, so love your heart". Pembicara dari seminar ini adalah seorang dokter yang nantinya akan difasilitasi oleh PT. Prodia Widyahusada. Seminar ini akan membahas tentang penyakit kardiovaskuler yang tidak hanya bisa menyerang orang tua tetapi juga orang muda. Selain itu yang terpenting adalah bagaimana cara pencegahannya. Setelah mengikuti seminar, mahasiswa STAN diharapkan dapat mengenal penyakit kardovaskuler dan bagaimana cara pencegahannya serta menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

B. Cek Kesehatan
Hari, Tanggal : Minggu, 14 Juni 2015
Waktu           : 11.00 - 17.00 WIB
Tempat          : Student Center STAN (SC)
Cek kesehatan ini ditujukan bagi mahasiswa STAN, dosen dan pegawai STAN serta masyarakat di sekitar kampus STAN. Seperti yang telah kami lakukan sebelumnya, kegiatan ini akan kami selenggarakan di tempat yang strategis dan luas agar mudah dijangkau masyarakat. Jenis-jenis cek kesehatannya seperti yang tercantum di atas.

Ayo jangan lewatkan acara ini :)
SHARE 2015 - Know Better Live Better

0 komentar:

Posting Komentar