Find us on facebook

Jumat, 22 Januari 2016

On 07.41 by Unknown   No comments

Sekarang mimin mau cerita sedikit tentang acara besar KSR PMI Unit PKN STAN bersama pihak lembaga nih. Jadi pada tanggal 27 Oktober 2015 dilaksanakan donor darah di PKN STAN. Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati Hari Oeang Republik Indonesia yang ke 69 atau disingkat sebagai Hari ORI ke 69. Setiap tahun Kementerian Keuangan mengadakan Donor Darah tersebut untuk memperingati Hari ORI, dan tahun ini antusiasme pendonor sangat besar.

Kegiatan ini dipimpin dan dibimbing secara langsung oleh kepala Sekretariat Dr. Agus Sunarya S, Ak., M.Si. bersama serta jajaran staff sekretariat PKN STAN. Sedangkan panitia pelaksana donor darah hari ori merupakan anggota KSR PMI UNIT PKN STAN. Suatu kebanggaan bagi kami diberi amanah ini oleh pihak lembaga kampus PKN STAN.

Donor Darah Hari ORI ke 69 dilaksanakan di Gedung G PKN STAN. Kegiatan ini dimulai dengan open gate untuk registrasi pada pukul 07.30. Sebagian besar peserta donor darah yaitu mahasiswa PKN STAN dan Dosen PKN STAN. Antusiasme pendonor sangat besar terlihat dari panjangnya antrean yang memenuhi tribun gedung G. Kegiatan selesai pada pukul 16.00 wib.
Rekap jumlah kantong darah yg terkumpul:
Goldar A : 329, Goldar B : 411, Goldar O : 521, Goldar AB : 91, Total : 1352 kantong








0 komentar:

Posting Komentar