Find us on facebook

Senin, 12 September 2016

On 02.38 by Unknown   1 comment


Halo readers!
Berjumpa kembali dengan  mimin setelah sekian lama belum update. He he^^
Jadi pada kesempatan kali ini mimin mau cerita nih mengenai ELKAMFEST atau Elemen Kampus Festival  Politeknik Keuangan Negara  STAN yang diadakan pada hari Minggu 11 September 2016. Sebelum cerita mengenai Elkamfest yang ditampilkan oleh KSR PMI unit PKN STAN, mimin mau bahas apa sih elkamfest itu? Jadi Elkamfest seperti namanya adalah sebuah festival yang berisi stand-stand dari elemen kampus yang ada di PKN STAN dimana KSR PMI Unit PKN STAN adalah salah satu dari bagian elemen kampus. Tujuan dari Elkamfest adalah memperkenalkan elemen-elemen kampus yang ada di PKN STAN kepada mahasiswa PKN STAN yang terutama mahasiswa baru. Dengan mengikuti elkamfest diharapkan mahasiswa dapat mengenal elkam yang ada dan meramaikan kegiatan kampus dengan mengikuti/mendaftar pada elkam yang ada. Kali ini mimin mau cerita tentang penyelenggaraan elkamfest oleh KSR PMI Unit PKN STAN.
1.       PAWAI
Dalam acara Elkamfest tersebut ada pawai, dan inilah penampakan dari anggota KSR yang mengikuti pawai. Lucu-lucu yah (jadi inget cosplay. Wkwk~)
 



Rute dari pawainya yaitu: Lapangan parma-BEM-PPSDm-Air Mancur-Jogging track-Lapangan parma- masuk SC. Seru kan?!
2.       Stand
Nah sekarang kita bahas gimana stan dari KSR yaa…
Ini dia penampilan dari Stan KSR berkat kerja keras dari panitia.  Bagus ya? ^^




Pada elkamfest yang diadakan tahun ini KSR mencoba menarik perhatian dari pengunjung dengan cara :
  1.     Cek Golongan darah gratis
  2.     Games berhadiah menarik

Menarik bukan? Ini terlihat dari pengunjung yang mengisi daftar hadir sekitar 100 orang  lebih.
3.       Mini Drama
Wah ini nih yang paling menarik. Dalam elkamfest ini KSR juga menampilkan mini drama yang bertemakan, “Menemukan Jiwa Kemanusiaan”.
Mini drama tersebut bercerita mengenai tergugahnya jiwa kemanusiaan seorang anggota KSR untuk menolong korban bencana gempa yang merupakan keluarga di kampung halamannya. Mini drama tersebut juga berisi bagaimana assessment dan pertolongan pertama  terhadap korban jika terjadi bencana.
            Nah ini dia penampilan dari KSR PMI Unit STAN.



 
 Nah itulah rangkaian acara elkamfest yang diselenggarakan oleh KSR PMI Unit PKN STAN, kami segenap panitia yang bertugas mohon maaf jika masih banyak kekurangan di sana-sini.

Dan ini dia wajah-wajah panitia yang sudah bekerja dari jauh-jauh hari demi lancarnya acara ini dan memperkenalkan KSR PMI Unit PKN STAN (red—gaya "aku ceret''. Wkwk~)



 SERVETUM PRO HUMANIORA!




1 komentar: